October 10, 2020

Sentraland Paradise, Perumahan Terjangkau yang Bisa Dijadikan Aset Investasi

Apakah Anda sedang mencari rumah murah di sekitar Jakarta? Apakah Anda sedang mencari rumah murah dengan aksesibilitas yang sangat baik seperti terasa di tengah Ibukota? Jika ya, mungkin Sentraland Paradise bisa menjadi jawabannya. Perumahan tersebut adalah sebuah proyek terbaru garapan perusahaan pengembang ternama, yakni BSA Land.

 

Sentraland Paradise berdiri dengan megah di area Parung Panjang, Kabupaten Bogor. Berada dalam jarak yang sangat dekat dengan Stasiun KRL Parung Panjang, tentunya membuat mobilitas sehari - hari Anda menjadi lebih mudah. Selain dekat dengan stasiun commuter line, perumahan ini pun berada dekat dengan Jalan Tol Jakarta - Merak serta rencana Tol JORR 2 yang merupakan kelanjutan dari Jalan Tol BSD - Serpong - Balaraja - Bandara Internasional Soekarno Hatta.

 

Fasilitas dalam perumahan pun lengkap, mulai dari area komersial, taman bermain anak, area olahraga hingga area hijau semuanya tersedia. Penghuni pun akan merasa sangat nyaman dan kerasan tinggal di dalam lingkup perumahan terbaik di Parung Panjang ini.

 

Meskipun berada di sebuah area premium serta memiliki fasilitas lingkungan unggulan sekelas perumahan super mewah, bukan berarti harga jual unit rumah disini menjadi sangat mahal. Justru sebaliknya, unit rumah di Sentraland Paradise sangat terjangkau sebab harganya mulai dari 399 jutaan saja. Dengan begitu, cicilan KPR rumah disini pun murah dan cocok sekali untuk mereka para calon pembeli rumah pertama dengan budget yang tidak terlalu besar.

 

Tetapi bukan berarti investor tidak bisa membeli rumah disini. Sebab biar bagaimanapun juga, hunian di Sentraland Paradise merupakan sebuah aset terbaik yang bisa dimiliki. Apalagi saat ini area Parung Panjang sedang menjadi area hot investasi properti dengan adanya pembangunan di berbagai bidang terutama infrastruktur.

 

Dalam beberapa tahun terakhir saja, kenaikan harga tanah dan rumah di Parung Panjang sudah sangat fantastis. Begitu pun dalam beberapa tahun kedepan, pasti akan meroket lagi. Sehingga, Sentraland Paradise bukan hanya bisa dijadikan tempat tinggal saja tetapi bisa juga dijadikan sebagai aset investasi terbaik dalam hidup.

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent