October 10, 2020

Keuntungan Menetap di Hunian Berkonsep Biz Home

BSA Land kembali mempersembahkan proyek perumahan terbarunya untuk masyarakat luas. Proyek perumahan tersebut diberi nama Sentraland Paradise. Berdiri di area Parung Panjang, Sentraland Paradise merupakan sebuah perumahan terbaik yang bisa Anda miliki. Lokasinya strategis, dekat stasiun KRL dan harga jualnya pun sangat terjangkau bagi semua kalangan.

 

Ditambah, Perumahan Sentraland Paradise pun diisi berbagai fasilitas unggulan dan  Sentraland Paradise juga mengusung konsep yang unik yakni “Biz Home”. Apa saja keuntungan yang bisa didapat dengan menetap di rumah dengan konsep Biz Home? Berikut ulasannya:

 

Nyaman Untuk Usaha

Berani menghadirkan konsep Biz Home kepada pembeli, tentu saja BSA Land sudah memikirkan dengan sangat matang apa saja yang dibutuhkan oleh satu lingkungan rumah agar nyaman dibuat usaha. Lahan yang luas serta ruang cukup tentu menjadi jawabannya. Dijamin segala bisnis yang dibuka di areal perumahan ini akan maju dan berjaya. Apalagi fasilitasnya pun tersaji lengkap.

 

Area Komersial yang Luas

Karena bertemakan bisnis, tentulah area komersial yang luas diperlukan oleh perumahan ini. Sehingga dihadirkanlah opsi - opsi ruko yang mumpuni untuk segala macam bisnis. Baik ruko berukuran kecil, sedang dan besar bisa dipilih oleh pelaku bisnis sebagai ruang usaha mereka. Harga jual rukonya pun terjangkau, sangat memudahkan bisnis kecil untuk memiliki ruang usaha sendiri. Selain itu, dengan harga terjangkau pun Anda bisa mencapai break even point dengan waktu lebih singkat.

 

Usaha yang Beragam

Disini terdapat berbagai jenis usaha dan bisnis mulai dari kuliner, perlengkapan bayi, perabotan rumah tangga, kebutuhan sehari - hari, hingga pusat rekreasi. Dengan kondisi dan iklim persaingan bisnis yang sehat, maka suasana usaha disini sangat hidup. 

 

Bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk segera membeli rumah berkonsep Biz Home di Sentraland Paradise? Jika ya, tentunya Anda harus bergegas sebab jumlah peminat unit rumah disini pun membludak. Sebab Sentraland Paradise bukan hanya menghadirkan kenyamanan saja tetapi juga menghadirkan konsep terbaru yang segar dan belum pernah terpikirkan oleh pengembang lainnya di Indonesia.

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent