October 10, 2020

Parung Panjang Mulai Menjadi Area Favorit Pencarian Rumah

Area Parung Panjang yang termasuk ke dalam wilayah administratif Kabupaten Bogor kini sedang menjadi incaran dan dilirik oleh banyak orang. Bukan tanpa sebab, Parung Panjang kini memang sedang gencar - gencarnya melakukan pembangunan terutama di dalam bidang infrastruktur.

 

Apalagi dengan beroperasinya kereta commuter line / KRL, warga Parung Panjang menjadi sangat mudah bepergian ke titik lain misalnya Depok, Jakarta bahkan Bekasi. Ini tentu menjadi daya jual yang sangat tinggi. Selain itu, infrastruktur lain seperti jalan raya pun terus diperbaharui guna memenuhi kebutuhan masyarakat dalam hal mobilitas.

 

Oleh sebab itu, Parung Panjang kini dinilai sebagai salah satu area sunrise property. Ditambah memang harga tanah dijual disini masih murah sekali, sehingga banyak perusahaan pengembang properti khususnya perumahan turut menyemarakkan dan meramaikan pembangunan area Parung Panjang dengan menghadirkan proyek perumahan kelas menengah untuk calon pembeli. 

 

Apalagi market calon pembeli rumah disini pun dinilai terus meningkat setiap tahun, mengingat harga rumah di Jakarta semakin mahal sehingga mengharuskan pencari properti menggeser area pencarian ke wilayah - wilayah penyangga seperti Parung Panjang contohnya.

 

Bagi Anda yang tertarik untuk mencari rumah dijual di Parung Panjang, Perumahan Sentraland Paradise bisa menjadi pilihan yang sangat menarik. Perumahan ini merupakan perumahan kelas menengah dengan fasilitas berlimpah. Meskipun fasilitasnya sangat lengkap, tentu tidak menjadikan harga jual rumah disini melonjak drastis.

 

Justru sebaliknya, pengembang menjualnya dengan harga terjangkau dan siapapun bisa memiliki rumah sendiri disini. Tetapi, meskipun banderolnya murah dari pengembang, mengikuti tren harga tanah yang positif meningkat setiap tahunnya, itu berarti harga jual unit rumah disini pun terus mengalami lonjakan dari waktu ke waktu. 

 

Selain itu, lonjakan tersebut pun menjadi sinyal bagus bagi para investor sebab itu berarti unit rumah di Sentraland Paradise bukan hanya bisa menjadi tempat bermukim tetapi juga bisa menjadi aset investasi terbaik. Sentraland Paradise adalah opsi tepat bagi semua kalangan, baik pencari rumah pertama maupun investor kawakan dengan uang yang berlimpah.

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent